RSS

Untukmu, Sahabatku...



Diawal kita bersua
Mencoba untuk saling memahami
Keping-keping dihati
Terajut dengan indah
 Rasakan persaudaraan kita

Dan masapun silih berganti
Ukhuwah dan amanah tertunaikan
Berpeluh suka dan duka
Kita jalani semua
Semata-mata harapkan ridhoNya

Sahabat tibalah masanya
Bersua pasti ada berpisah
Bila nanti kita jauh berpisah
Jadikan rabitho pengikatnya
jadikan do’a ekspresi rindu
Semoga kita bersua disurga

Aku teringat akan engkau wahai sahabatku,,, rindu akan lingkaran dulu, awal dari semuanya bermula,,, wajah-wajah teduh itu, suka dan duka kita bersama, terima kasih telah hadir dalam hidupku..mengisi pelangi kehidupan, mengisi waktu indah saat kita bersama...
Apa kabar engkau disana wahai sahabatku? Rabitho itu masih ada untukku? ku disini mengenang kisah kita, masih sebagai oase ditengah teriknya gurun dakwah..
Masih bersinarkah mutiara itu? Atau sudah hitam gelap tenggelam lumpur..
“mawar” berduri itu...
“bunga teratai” yang senantiasa memayungi hewan-hewan kecil dipermukaan kolam dakwah..
“bunga anggrek” dan “bunga melati”, bagaimana keadaan mu?
Subhanallah,,begitu cepat waktu berlalu, hingga tak ku kira kini bunga-bunga itu telah tiada,,,
Teman suka dan duka, selalu ada untukku..
Meniti pahit dan manisnya perjuangan sekolah dulu..
Aku rindu engakau sahabatku..
Sangat merindukanmu..
Ingin rasanya berjalan kembali ke masa lalu, mengukir sejarah dan memperbaiki segala..
Ah, aku terlambat, engkau telah jauh, dengan kisah-kisah barumu..
Aku disini selalu menunggu ceritamu, bungaku..
 Akan aku tumbuhkan bunga-bunga yang baru sebagai pengganti dirimu, tapi... tetap tak sama..takkan pernah sama, selamanya..
Wahai kawanku penentram jiwa di kala duka,,, aku menantimu, di lingkaran yang sama seperti saat pertama, satu-satu..
Aku ingin memelukmu erat, hingga butiran air mataku deras mengalir membasahi jilbabmu itu..bungaku, bungaku... “bidadari bermata jeli”
Aku sangat merindukanmu karena Allah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar