RSS

Bahas Sedikit


Mana yang Berhak engkau Cintai???



" wanita sholehah adalah sebaik-sebaik perhiasan dunia. "

Ketika ada seorang wanita yang begitu berat untuk dipoligami.....
karena   ia belum menyadari hakikatnya. Bahwa hal tersebutlah kelak yang  akan mendekatkannya pada Rabb Nya,,, aku sadar bukan mudah untuk berpoligami, bahkan istri-istri Rasul yang Mulia, berusaha untuk  "sanggup" melihat sang suami bersama dengan wanita lain. Sakit, perih pedih mungkin itu yang dirasa. Tapi...  Allah dan rasul lebih tahu apa yang terbaik buat kita wahai saudariku....
Wahai Muslimah, tahukah engkau di situ engkau akan diMuliakan, keikhlasan hati,  bahwa Allah dan Rasul lebih berhak atas cintaMu, bahwa pengabdian kepada Allah dan Rasul serta dakwah ini yang lebih berhak engkau proriotaskan ketimbang cinta berlebihan  kepada manusia.... Allah akan membuatmu menjadi bidadari-bidadri surga, sehingga akan membuat iri para bidadari "penghuni surga" karena mereka tidak di KARUNIAI ini, ya Nikmatnya keta’atan pada Allah dan Rasulnya. Jangan pernah menyesal terlahir sebagai seorang wanita,  Allah sungguh memuliakan kita , dengan Surat Annisa’ sebagai salah satu bukti kasih sayang Allah kepada kita.
Sungguh  mulia wanita solehah yang menjaga pandangan, hati, dan fikirannya. Ia syukuri apa-apa yang telah Allah berikan padanya, biarlah wajah tak secantik bidadari surga, biarlah kulit  tak seputih susu, biarlah rambut tak seindah permata, tapi…yang terpenting adalah Akhlakmu wahai wanita Salehah, dengan ini Allah akan memuliakanmu…..

Subhanallah, lahaulawal quwwataillahbillah…..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga kita menjadi muslimah yang dicemburui bidadari surga...
Amin...

Chemist Muslim mengatakan...

aamiin ya RAbbb.....

"semoga kita bisa memaknai hakikat cinta sebenarnya"

Syukran dah mapir kak....^^

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Permisi, saya ingin menitipkan award di blog ini..

http://afifahamatullah.wordpress.com/2011/02/15/award-award/

Semoga membawa kebaikan..

Posting Komentar