RSS

Karena Itu Aku Mencintai Tuhanku.....

Seri Penyegeran Iman(Bagian I)

DR.Khalid Abu Syadi


Nikmat Islam



Jika Allah swt. tidak mencintaimu, maka ia tidak akan menamaimu dengan nama islam, yaitu dengan menganugrehakan keislaman dan tidak pula menamaimu dengan nama iman, yaitu dengan menganugerahkan keimanan.

Beri tahu aku, apakah menurutmu derajatmu adalah yang paling rendah dengan posisimu sebagai seorang muslim? apakah slah seorang diantara kita mengkalim bahwa ia berdo'a kepada Tuhannya ketika didalam perut ibunya agar Allah mengeluarkannya dalam keadaan muslim? Dan Allah mengabulakannya?

Atau ia beramal untuk mendekatkan diri kepada Allah swt agar Agar Allah memasukkannya kedalam golongan ahlul-yamiin yaitu golongan penghuni surga,ketika ia masih jauh berada dalam tulang rusuk ayahnya? dan Allah mengabulknnya?

Wahai saudaraku pujilah Allah dan bersyukurlah karena keutamaan Allah yang diberikan kepadamu.

Wahai saudaraku, sungguh merupakan suatu hal yang mungkin terjadi, kamu menjadi kayu bakar neraka, lahir dalam keaddan kafir, dan mati dalam kekafiran juga. Namun allah mencintaiMu. Allah menjagamu dari penyembahan kepada makhluk-makhluknya.Allah membuatmu hanya bersujud kepada yang menciptakan raja dan hamba sahaya. Allah menjagamu dari bersujud kepada berhala dan menundukkanmu kepada yang menciptakanmu dari ketiadaan....Ialah Allah swt....


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar